Alqov | Sekarang ini banyak sekali kalangan yang sering atau suka sekali dalam menonton sebuah film apalagi nontonnya bareng-bareng makin tambah asyik aja deh. Nah kalian tau ngga biar nonton kalian makin asyik dan makin berkesan, pada artikel kali ini penulis akan memberikan sebuah artikel yang mana dapat memeberikan sebuah referensi dalam menyaksikan film favorit pada sebuah ruangan yang kecil.

Sekarang ini banyak kalangan sangat dimanjakan oleh sebuah teknologi yang mana hanya dengan mudah diakses dimanapun untuk menikmati sesuatu. Sebagai contoh kita dapat menonton sebuah film pada sebuah ruangan yang kecil atau bisa dikatakan di rumah kita dapat menikmati sebuah home theater didalam rumah untuk menonton sebuah film yang kita inginkan. Sebuah proyektor home theater adalah jawabannya agar menonton kalian lebih asyik dan lebih berkesan. Proyektor home theater ini sangat membantu sekali dan memiliki sifat yang ideal yang dapat digunakan didalam rumah yang mana kita tidak perlu mengeluarkan tenaga maupun kocek lebih untuk menonton ke bioskop.

Tata letak & pengaturan Home Theatre

Proyektor home theater ini dapat kita nikmati dengan menata sebuah sudut dan jarak sebuah proyeksi sehingga akan menampilkan gambar yang sempurna. Jarak proyeksi untuk sebuah rumah yang memiliki luas yang kecil hingga sedang dapat mengatur jarak antara 1,5 meter – 2,5 meter dengan jarak tembak 100 inchi. Jika rumah tersebut berukuran besar dapat memperhitungkan jarak antara 2,5 meter – 4 meter dengan jarak tembak proyektor 100 inchi, sehingga dengan jarak sekian akan memberikan sebuah hasil tampilan yang sangat baik pada sebuah tampilan layar yang akan diputar sebuah film.

Selanjutnya kita dapat memberikan sebuah hasil posisi pada samping maupun depan dengan mengaturnya agar proyektor akan tampil seimbang dan focus. Kalian dapat mengaturnya sesuai dengan tata letak sebuah layar dan tidak menggangu jika ada yang lalu lalang. Kalian dapat memilih sebuah proyektor yang mana dapat diatur dalam kondisi sudut apapun sehingga gambar akan terlihat seimbang tidak miring.

Pada langkah selanjutnya kalian dapat mengatur sebuah audio sehingga akan lebih asyik untuk menonton sebuah film. Dengan adanya audio film yang akan kita tonton menjadi lebih luar biasa dengan didukung oleh hasil tampilan yang menakjubkan, dijamin kalian akan betah untuk menonton sebuah film didalam rumah tanpa harus keluar ke bioskop yang harus mengeluarkan tenaga dan uang.

Semoga artikel diatas membantu anda dalam menentukan tata letak penempatan proyektor dan screen untuk setiap kreasi Home Theatre kamu. See you, sampai jumpa.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
1
Halo Alqov Multimedia, saya mau sewa lcd proyektor untuk hari dan jam